Cara Mengecilkan Perut Buncit

Mei 16, 2017
Cara Mengecilkan Perut Buncit - Memiliki perut buncit sangat membuat seseorang merasa tidak nyaman. Terlebih bagi kaum wanita perut buncit merupakan salah satu momok yang sangat ditakuti, walaupun hal ini juga sering dilanda oleh kaum pria.


Demikian pula mempunyai perut yang berbentuk adalah sebuah dambaan setiap orang. Pria menginginkan bentuk perut yang kotak-kotak demi menarik perhatian lawan jenis untuk sekedar tertarik kepadanya. Demikian dengan wanita ingin memiliki perut yang berbentuk karena dirinya ingin terlihat seksi dan ingin mendapatkan pujian dari orang yang berada di hadapannya.,

Cara Mengecilkan Perut Buncit

Olahraga mengecilkan perut pada wanita setelah melahirkan, cara tradisional mengecilkan perut buncit pada wanita dan pria dengan jeruk nipis dan jahe, mengecilkan perut secara alami dalam 1 minggu, mengecilkan paha dan betis.

Olahraga cara mengecilkan perut, Cara mengecilkan perut buncit pada wanita, Cara mengecilkan perut dengan jeruk nipis, Cara mengecilkan perut buncit tradisional, Cara mengecilkan perut buncit tanpa olahraga, Cara mengecilkan perut secara alami dalam 1 minggu, Cara mengecilkan perut dan paha, Cara mengecilkan paha n betis.

Akan tetapi, bukan perut yang berbentuk yang didapatkannya melainkan perut buncitlah yang di dapatkan oleh orang tersebut. Seringkali orang yang mempunyai perut buncit melakukan hal apa saja yang bisa membuat dirinya mendapatkan perut yang berbentuk. Berikut ini adalah langkah yang tepat dalam Mengecilkan Perut Buncit. Cara Mengecilkan Perut Buncit berikut ini kami dapatkan dari sumber yang terpercaya, dan kami berikan untuk sobat pembaca sekalian.


Cara Mengecilkan Perut Buncit

Beberapa tips yang dapat anda lakukan agar perut kelihatan lebih kencang dan tidak buncit:


Olahraga Secara Teratur

Ada banyak olahraga ringan yang dapat kita lakukan untuk mengurangi dan mengecilkan perut:
  1. Sit Up
  2. Squat
  3. Push Up
  4. Hulahop
  5. Lompat Tali
  6. Lari

Menjaga Pola Makan

Disamping berolah raga sebaiknya anda juga memperhatikan makanan yang dikonsumsi sehari-hari. Dengan rutin berolah raga namun anda tidak menjaga makanan yang anda konsumsi itu berarti yang anda lakukan akan sia-sia.

Beberapa makanan yang bagus untuk dikonsumsi diantaranya:
  1. Makanan berserat tinggi seperti syaur-sayuran dan buah-buahan
  2. Makanan berprotein kompleks seperti roti gandum dan telur. Menurut penelitian telur lebih mampu mengenyangkan dan menghindari ngemil.
  3. Kacang-kacangan seperti almond dan mate.

Ada beberapa makanan yang harus anda hindari atau kurangi seperti:
  1. Makanan berprotein sederhana seperti nasi, roti putih, dan pasta/mie. Makanan berprotein sederhana akan membuat tubuh lebih cepat mengolahnya menjadi lemak daripada makanan berprotein kompleks.
  2. Makanan yang diolah dengan cara digoreng, karena gorengan mengandung banyak lemak yang mudah untuk ditimbun oleh tubuh.
  3. Makanan yang mengandung banyak gula, dan manis seperti teh manis, es campur, dan sejenisnya.
  4. Hindari mengkonsumsi garam secara berlebih karena garam dapat memperlambat cairan tubuh terdorong dari sel.
  5. Hindari makanan cepat saji.

Menerapkan Pola Hidup Sehat

Agar tubuh selalu sehat maka anda diwajibkan untuk selalu menerapkan pola hidup yang sehat. beberapa pola hidup yang penting anda lakukan adalah:
  1. Istirahat yang cukup agar metabolisme tubuh stabil dan sehat.
  2. Olahraga secara teratur
  3. Perbanyak konsumsi air putih
  4. Mengunyah makanan dengan lebih lama. Hal ini akan membuat tubuh menerima signal cepat kenyang. Sehingga konsumsi makanan berkurang.
  5. Hindari begadang atau terlambat tidur. Karena akan menimbulkan rasa lapar.
  6. Kurangi porsi makanan.
  7. Hindari ngemil
  8. Hindari makan disaat menjelang tidur.

Itulah beberapa tips yang dapat anda lakukan agar tubuh anda sehat dan terhindar dari perut yang membuncit.


Artikel Terkait

First