Penyebab Dan Cara Menyembuhkan Penyakit Jantung Koroner Dengan Mahkota Dewa

Juli 29, 2017
Menyembuhkan Penyakit Jantung Koroner Dengan Mahkota Dewa - Penyakit jantung koroner atau arteri koroner atau dikenal juga sebagai penyakit jantung arteriosklerosis, adalah suatu penyakit salah satu penyakit berbahaya yang terjadi ketika ada penyumbatan parsial aliran darah ke jantung.


Penyumbatan aliran darah ke jantung berdampak pada penumpukan plak di arteri. Hal ini disebut arteriosklerosis yang merupakan pengerasan pembuluh darah dan dapat mengakibatkan penggumpalan darah sehingga tidak dapat mengalirkan darah ke otot jantung  Ketika pembuluh darah mengalami penyempitan bahkan penyumbatan maka suplai darah tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan otot jantung yang dapat menyebabkan serangan jantung atau stroke.


Menyembuhkan Penyakit Jantung Koroner Dengan Mahkota Dewa


Pengerasan pembuluh darah dan penyumbatan arteri utama adalah salah satu penyebab utama kematian. Bahkan pada penyakit jantung sendiri membunuh lebih banyak orang setiap tahunnya.


Pencegahan jantung koroner, pengobatan jantung koroner, akibat jantung koroner,pengertian jantung koroner, gejala jantung koroner, jantung koroner bisa sembuh, gejala jantung koroner pada wanita, makalah penyakit jantung koroner.

Penyebab Penyakit Jantung Koroner


Penyakit jantung koroner (Coronary Artery Disease) ditandai dengan adanya endapan lemak yang berkumpul di dalam sel yang melapisi dinding suatu arteri koroner dan menyumbat aliran darah. Endapan lemak (ateroma atau plak) terbentuk secara bertahap dan tersebar di percabangan besar dari kedua arteri koroner utama, yang mengelilingi jantung dan menyediakan darah bagi jantung. Proses pembentukan ateroma ini disebut aterosklerosis.


Cara makan buah mahkota dewa, mengolah buah mahkota dewa,khasiat buah mahkota dewa untuk jerawat,buah mahkota dewa in english, harga buah mahkota dewa, khasiat buah mahkota dewa untuk lelaki,produk mahkota dewa, mahkota dewa wikipedia.


Ada banyak faktor yang menjadi penyebab penyakit jantung koroner. Faktor-faktor yang beresiko sebagai penyebab penyakit jantung iskemik adalah merokok, kadar kolesterol yang tinggi, pola hidup tidak sehat, minum minuman beralkohol, diabetes mellitus dan faktor usia. Beberapa penelitian lebih lanjut mengungkapkan faktor genetik dan keturunan sebagai juga menjadi faktor potensial lain yang menyebabkan timbulnya penyakit jantung koroner.


Gejala Penyakit Jantung Koroner


Beberapa gejala penyakit jantung koroner:
  1. Tensi darah menjadi tinggi (memicu penyakit darah tinggi)
  2. Denyut jantung tidak teratur
  3. Tubuh lemas dan tidak bergairah
  4. Merasakan sakit dan nyeri di dada
  5. Sesak nafas
  6. Jantung berdebar-debar
  7. Pada kondisi tertentu sering mengalami pingsan

Menyembuhkan Penyakit Jantung Koroner Dengan Mahkota Dewa


Mahkota dewa yang dikenal dengan nama ilmiah Phaleria Macrocarpa merupakan jenis tumbuhan perdu yang berasal dari Papua. Nama lain dari pohon ini bermacam-macam sesuai dengan daerahnya seperti  Pusaka Dewa, Mahkota Raja, Makoto Dewo, Pau dan lain-lain. Pohon mahkota dewa memiliki tinggi rata-rata 3 meter dan bahkan bisa mencapai 5 sampai 6 meter. Sekarang pohon ini banyak dijumpai di pekarangan-pekarangan rumah sebagai tanaman peneduh.


Buah mahkota dewa sudah sangat popular dalam pengobatan tradisional. Bentuknya bulat dengan warna merah menyala dengan ukuran sebesar bola pimpong bahkan ada yang berukuran sampai sebesar bola kasti. Hampir semua bagian buah mahkota dewa memilki khasiat untuk pengobatan.


Zat-zat yang terkandung dalam buahnya seperti Histamin, Saponin, flavonoid, alkaloid, polifenol dan masih banyak lagi dipercaya mampu untuk mengobati berbagai macam penyakit diantaranya adalah penyakit kulit dan gatal-gatal, disentri,  tumor dan kanker, diabetes dan penyakit jantung koroner.

Bagi anda yang ingin mencoba mengatasi penyakit jantung koroner dengan bahan alami daun dewa merupakan salah satu solusi yang bisa anda coba. Untuk anda yang menyukainya silahkan ikuti petunjuk bahan dan cara mengolah daun dewa untuk mengobati penyakit jantung koroner dibawah ini:

Bahan:
  • 1 sendok makan mahkota dewa instan murni (bisa dibeli di took obat herbal)
  • 1 gelas air hangat (panas)
Cara mengolah

Seduh 1 sendok makan mahkota dewa instant murni dengan 1 gelas air hangat layaknya membuat the

Aturan Pakai

Minum 1 kali sehari.


Cara Membuat Mahkota dewa instant

Mahkota dewa instant terbuat dari daging dan kulit buah mahkota dewa yang sudah benar-benar matang. Daging dan kulit buah mahkota dewa direbus dengan air secukupnya (api harus kecil) sampai tidak berbusa. Lalu air rebusan diaduk-aduk hingga mengkristal  dan kristal digiling hingga benar-benar halus.


Efek Samping


Beberapa efek samping dari daun mahkota dewa:
  1. Meminum ramuan mahkota dewa sangat tidak dianjurkan untuk ibu hamil karena kandungan oksitosin dan sintosinon pada buah mahkota dewa dapat membahayakan janin
  2. Jangan memakan biji mahkota dan buah mahkota dewa yang mentah karena dapat menyebabkan keracunan.

Demikian Cara Menyembuhkan Penyakit Jantung Koroner Dengan Mahkota Dewa, Semoga Bermanfaat.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »