Rambut Hitam Berkilau Dengan Jus Pisang Dan Putih Telur

Juli 24, 2017
Rambut adalah mahkota yang membuat sesorang semakin kelihatan menarik. Terutama bagi kaum wanita rambut sangat merupakan salah satu hal penting untuk menunjang penampilan. Dengan memiliki rambut yang sehat hitam berkilau tentu akan membuat kita semakin percaya diri.


Berbagai cara dilakukan seseorang agar rambutnya kelihatan bagus dan sehat. Bahkan banyak yang melakukan berbagai perawatan rambut dengan menggunakan bahan-bahan kimia. Imbasnya, rambut jadi kering, kusam dan rapuh.


Rambut Hitam Berkilau Dengan Jus Pisang Dan Putih Telur

Rambut Hitam Berkilau Dengan Jus Pisang Dan Putih Telur


Banyak cara agar rambut terlihat sehat, hitam berkilau tanpa perlu mengeluarkan banyak uang. Salah satunya dengan menggunakan pisang dan putih telur. Anda dapat menggunakan campuran pisang dan putih telur sebagai masker rambuat agar rambut anda sehat dan hitam berkilau sepanjang hari.


Cara merawat rambut kering dan mengembang, perawatan rambut rontok tradisional, cara merawat rambut agar lurus, tips merawat rambut smoothing, cara merawat rambut agar cepat panjang, cara merawat rambut pria, cara merawat rambut secara alami agar lembut, perawatan rambut di salon.


Pisang merupakan buah yang sangat bagus untuk kesehatan dan kecantikan. Pisang mengandung berbagai macam vitamin dan mineral yang sangat bagus untuk kesehatan rambut, menjaga rambut agar lebih hitam dan berkilau, mencegah ketombe dan mengatasi rambut rontok.


Pisang sangat kaya akan vitamin B3, B5, B6, C dan kalium, yang dapat membuat rambut menjadi sehat, hitam dan berkilau dan vitamin A dan C dalam buah pisang akan menjadikan rambut Anda lembut, mudah diatur, dan tidak kering

Cara membuat masker putih telur dan lidah buaya, manfaat putih telur dan minyak zaitun untuk wajah, manfaat putih telur dan baking soda, manfaat masker lidah buaya dicampur putih telur, cara membuat masker putih telur untuk memutihkan wajah, cara membuat masker minyak zaitun untuk wajah, jus putih telur untuk fitnes, cara membuat jus putih telur dan pisang.

Sedangkan putih telur sangat kaya akan vitamin dan nutrisi terutama vitamin A, B, D dan E, protein, asam lemak dan mineral seperti sulfur yang sangat berguna untuk kesehatan rambut. Putih telur dapat menjaga kelembaban rambut dan kulit kepala, membuat rambut menjadi lebih lembut, mencegah rambut patah dan memperbaiki kerusakan rambut.

Bahan-bahan membuat jus pisang
  1. 1 buah pisang yang masak
  2. 1 butir telur ambil putihnya saja
  3. Blender kedua bahan tersebut sampai halus dan tercampur rata

Cara pakai:

Oleskan jus pisang pada rambut secara merata dan biarkan selama kurang lebih 15 menit. Setelah itu bilas dengan menggunakan air bersih (tambahkan sampo bila perlu agar mendapatkan hasil maksimal). Lakukan rutin minimal 1 minggu sekali dan lihatlah perubahan pada rambut anda.


Demikian Cara Rambut Hitam Berkilau Dengan Jus Pisang Dan Putih Telur, Semoga Bermanfaat

Artikel Terkait

Previous
Next Post »